Begadang Buat Tugas

Begadang demi mengerjakan tugas itu sudah biasa untuk mahasiswa males kayak ane. Tapi ya ane gak males-males amat lha. Walaupun semester dua ini aku jarang masuk tapi tugas yang di kasih berusaha aku garap :D. Walaupun harus begadang sampe bagi hari.

Ane udah biasa kayak gitu. Bahkan dari aku pindah ke Jogja. Muasalnya aku sama ayahku emang doyan banget ngobrol sambil begadang. Kadang kita membicarakan hal-hal yang unik dan aku kangen banget ama nuansa itu.

Sekarang yang nemenin aku begadang adalah cowokku. Dia sampe ketiduran nungguin aku nyelesaiin garap tugas yang aku selalu paska ke laptop yang udah tua.

Alhasil dia sangat tersiksa dan pusing karena terlalu banyak mikir. Akhir dia hang tapi udah biasa juga sih kalo laptopnya hang :D. Sama sih ama yang punya kalo udah mentok suka ngehang.

Kalo udah ngehang kayak orang bego :D. Ocha..ocha..terus langsung tidur di atas laptop untung ane gak ileran.. Coba bayangkan kalo ileran Bisa rusat laptopnya.

Hari ini tanggal 25 Mei aku begadang ngerjain tugas. Biasalah namanya juga anak sibuk dan kece jadwal deadlinenya setumpuk gitu :D. Ditambah dengan laptop yang tidak mendukung kadang ane pengen bongkar laptopnya terus tak introgasi kenapa dia bisa lemot.

Ah gak mungkin lha ya…yang ada ane stress sendiri karena 70 % pekerjaan yang aku udah kerjakan harus hilang karena not responding. Aku ngerjaiin sampe mata kayak lampu taman yang sekarat, muka kucel bau badan kemana-mana. Malah ambyar gara-gara not responding.

Ane masih belum bisa balik kost karena ini masih jam 4:27 gak enak bbanget kalo aku pulang sepagi ini. Mending kalo matahari udah tinggi lebih baik. Secara lha ya, tetangga aku orangnya suka ngepoin orang. Jadi aku lebih waspada akan bibirnya yang tajam bagaikan samurai.

Dan aku sudah tidak kuat:(

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s