Laporan Kunjungan Ke Keraton Yogyakarta

Sekedar sharing aja untuk yang biasanya kuliah di jogja atau sekolah dijogja mesti pernah suruh buat laporan kunjungan. Kebetulan ane kuliah di Akademi Bahasa Asing dan ada mata kuliah tourism gitu.

Minggu lalu aku mengunjungi Vilage Inn Yogyakarta. Aslinya setiap kunjungan aku tidak terlalu tertarik dengan ini itu. Ya biasa saja tapi yang sudahlah karena itu diharuskan apa boleh buat.

Tapi yang lucunya itu pas aku kunjungan di Kareton Yogyakarta itu. Awalnya kan aku kira aku dateng kesana bawa uang cukup dan waktuku cukup untuk perjalanan kesana. tapi ternyata aku gak bisa ngejar waktu secara lha ya aku dari paris itu ada acara padet banget ditambah ini.

Apalagi harus orang segini kalau gak segini gak jadi atau diundur. Kan tambah presure buat aku yang harus kerja ontime. Aku masih mengusahakan untuk datang. Yup aku beneran langsung ngebut dari paris jam 08.45 itu aku barus lepas kerjaan. Dan nyampe di Kraton itu 09.30an telatkan tapi ya sudahlah ya.

Gitu aku salah beli karcis mau beli lagi ternyata uang cukup buat bensin dan aku seketika betekan. Udah telat terus banyak orang yang selalu nawarin jasa guide yang katanya bisa difotoin.

Ya ellah mana demen ane selfi ditempat umum kayak gitu mending ane foto sendiri dah objek-objek disananya. Akhirnya gua gak masuk dan gak absen. Entah gua diabsen atau gak terserah yang penting gua hadir dan udah sampe sana beli tiket walaupun salah. Buat laporan walaupun itu aku gak dianggap masuk mah terserah.

Yang penting aku buat laporan karena emang aku kesana sekali lagi untuk gali lebih dalam materinya yang bisa aku buat laporan pas hari Minggu, tanggal 14 Mei 2017. Aku kesana sama cowok aku sekalian jalan-jalan nikmatin macet dan panasnya hari itu.

Hah namanya juga weekend. Link downloadnya ada dibawah :

Laporan Kunjungan Ke Keraton Yogyakarta

pass : abasinema2017

 

 

Leave a Reply

